by

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya Menghadiri Pengajian Tripal Nahdatul Ulama dan Muslimat

SriwijayaUpdate.Com, OKI – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri Pengajian Tripal Nahdatul Ulama (NU) dan Muslimat, yang dilaksanakan di Masjid Sabilul Muttaqin, Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (17/09/2023).

Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya itu disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat dengan menghadirkan penceramah Ustadz Solihin Hasibuan.

Dalam arahannya Wagub Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terimakasih telah diundang dalam Pengajian Tripal NU tersebut.

“Sudah lama saya tidak hadir di kecamatan mesuji ini. Alhamdulillah ada undangan untuk datang ke desa dabuk makmur ini. Tidak fikir panjang saya lagsung menyetujui untuk datang bersilaturahmi bersama masyarakat disini,” kata Mawardi.

Tidak hanya sekedar menghadiri pengajian NU, Mawardi mengatakan kehadirannya disana juga untuk melihat kondisi masyarakat di Desa Dabuk Makmur. Melalui pengajian tripal itu, Wagub berharap masyarakat dapat mempererat ukhuwah Islamah.

Diakhir sambutannya, Wagub Mawardi Yahya (MY) meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Mesuji Raya agar diakhir masa jabatannya bersama Gubernur Herman Deru (HD) menjadi berkah bagi masyarakat Sumsel.

Dalam kesempatan itu juga, Wagub memberikan bantuan pembagunan Masjid Sabilul Muttaqin, Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pengajian Tripal NU Syamsi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wagub atas kehadirannya di Desa Dabuk Makmur.

Dia mengatakan kehadiran Wakil Gubernur Sumsel di Desa Dabuk Makbur menghadirkan berkah tersendiri, karena masyarakat.

“Kami bersyukur Pak Wagub bisa hadir menjadi berkah tersendiri kami disini,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed