by

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna X, dalam rangka Pengambilan Sumpah Drs Aidil Fitri Tz Pergantian Antar Waktu

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Rapat Paripurna X, dalam rangka pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI). Bertempat di gedung Paripurna Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (11/09/2023).

Pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Suharto Hs, dan didampingi oleh Wakil ketua II Ahmad Syafe’i serta Sekda Mukshin Abdullah.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang dilantik adalah, Drs Aidil Fitri Tz menggantikan Arham Fadoli dari partai Berkarya Masa Bakti Tahun 2019 – 2024.

Suharto menyampaikan untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang baru dilantik, untuk bekerja sebaik mungkin demi kemajuan Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai. Serta dia juga mengucapkan terimakasih kepada Arham Fadoli yang sudah mengabdikan dirinya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Kepada saudara Aidil yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, untuk bahu membahu secara bersama sama dengan Pemkab Kabupaten Ogan Ilir untuk mewujudkan program Ogan Ilir Bangkit” katanya.

Lanjutnya, pelantikan berjalan lancar dan berlangsung khidmad.

“Dengan dilantiknya hari ini Senin tanggal 11 September maka secara Sah saudara Adil Fitri sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir terhitung tanggal pelantikan, pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed