by

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani Selenggarakan Pelatihan dan Konsolidasi P2UKD se-Kabupate Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Forkopimda OI, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyelanggarakan Pelatihan dan Konsolidasi Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa/Kelurahan (P2UKD/K) se Kab. Ogan Ilir. Rabu (06/09/2023) Bertempat di Hotel Ayola Sentosa Jl. Kolonel Atmo No.16,17 Palembang.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Bapak Ir. H. Mawardi Yahya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan “Pembentukan P2UKD/K tentunya bagi kita, diharapkan mampu memberikan bantuan dalam urusan agama untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir bukan hanya sebatas urusan dengan KUA atau penghulu saja, melainkan juga menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah, umat dengan ulama, serta antar umat beragama.” Ujarnya

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bapak Ir. H. Mawardi Yahya berharap “Pelatihan dan Konsolidasi Anggota P2UKD/K Kabupaten Ogan Ilir dapat mengedukasi dan membina kembali para anggota P2UKD/K terkait peraturan dan regulasi yang berlaku sehingga pelayanan urusan keagamaan yang diterima masyarakat Ogan Ilir semakin baik.”

“Serta diharapkan dapat bersinergi dengan P2UKD/K Provinsi Sumsel Kesra Provinsi Sumsel dan stakeholder terkait sehingga dapat menjadi penghubung informasi-informasi terkait urusan keagamaan desa/kelurahan.” Harapnya.(Rel/Adv/Mus)

News Feed