by

BAZNAS Sumsel Berikan Apresiasi pada Dompet Dhuafa Sumsel Usai Verifikasi Faktual

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kunjungan penting ke kantor Dompet Dhuafa Sumsel yang terletak di Jl. Basuki Rachmat No. 1607e, Kota Palembang. Kunjungan ini merupakan bagian dari proses verifikasi faktual yang dilakukan BAZNAS Sumsel untuk memastikan bahwa Dompet Dhuafa Sumsel memenuhi semua persyaratan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang terpercaya.

Dalam kunjungannya, Haryadi, ME, perwakilan dari BAZNAS Provinsi Sumsel, menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap Dompet Dhuafa Sumsel. “Kami dari BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan, Alhamdulillah sudah melakukan verifikasi faktual terkait perpanjangan izin operasional Dompet Dhuafa Sumsel. Kami sangat berterimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan. Kami berharap agar perpanjangan izin operasional ini dapat segera kita berikan rekomendasi, mudah-mudahan kita sama-sama berjuang untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.” Ujar Haryadi.

Proses perizinan LAZ ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa Dompet Dhuafa Sumsel dapat terus beroperasi sebagai lembaga yang sah dan terpercaya dalam mengelola dana zakat, infak, dan sedekah. Dengan perizinan yang diperpanjang, Dompet Dhuafa Sumsel diharapkan dapat lebih semangat dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menunaikan zakat dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat Sumatera Selatan.

Hadir Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, Rizki Asmuni, yang juga mengapresiasi upaya BAZNAS dalam memastikan keberlanjutan dan kualitas pelayanan Dompet Dhuafa Sumsel kepada masyarakat. Dengan kerja sama yang baik antara kedua lembaga ini, diharapkan masyarakat Sumatera Selatan dapat semakin terbantu melalui program zakat dan kemanusiaan yang dijalankan Dompet Dhuafa Sumsel. (Rel/Adv)

News Feed