by

Bupati Ogan Ilir Panca Membuka Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang dalam Rangka HUT RI ke-78

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir Membuka Lomba Sepeda Santai dan Lomba Tarik Tambang dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Kamis (10/08/2023) Bertempat di Lapangan Serba Guna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang sudah terlibat dalam terselenggaranya acara lomba sepeda santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.”

“Kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemkab daerah untuk bersama-sama mengikuti dan memeriahkan seluruh kegiatan perlombaan yang telah dipersiapkan dalam rangka HUT RI ke 78 di Kabupaten Ogan Ilir.” Tutupnya

Di akhir acara Bupati, Wakil Bupati dan jajaran memberikan hadiah dorprize kepada para peserta lomba HUT RI.

Acara ini juga di hadiri oleh Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Dewan Pembina KONI OI Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi. M.Si. Ketua Perwosi OI, Bendahara Perwosi OI, DWP OI, Asisten Setda OI, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI, Instansi Vertikal Ogan Ilir.(Rel/Adv/Mus)

News Feed