by

Bupati Ogan Ilir Sambut Baik Audiensi Pengurus Wilayah Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Sambut Audiensi Pengurus Wilayah Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Sumsel dengan Bupati Ogan Ilir dalam rangka Akan diadakannya Seminar Sosialisasi Pemantapan Implementasi BLUD dan Kelembagaan UOBK, Serta Akreditasi bagi Rumah Sakit Daerah Sumatera Selatan. Rabu (09/08/2023) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir menyambut Audiensi Pengurus Wilayah Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) Sumsel dalam rangka mengundang Bupati Ogan Ilir beserta jajaran PemKab. Ogan Ilir terkait, untuk dapat hadir di Acara Seminar Sosialisasi Pemantapan Implementasui BLUD dan Kelembagaan UOBK, serta Akreditasi bagi Rumah Sakit Daerah Sumsel, yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2023.

Bupati Ogan Ilir menyampaikaan terimakasih banyak atas ajakan ARSADA Sumsel yang jauh-jauh datang ke Kabupaten Ogan Ilir, yang pastinya Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir akan turut hadiri dalam kegiatan seminar tersebut.

“InshaAllah kegiatan ini akan di hadiri juga oleh beberapa Jajaran PemKab. Ogan Ilir terkait, yang tentunya acara yang diselenggarakan ini nantinya sebagai sarana informasi untuk mendekatkan rumah sakit yang ada di Provinsi Sumsel dan sebagai ajang silahturahmi semua pelaku kesehatan di Sumsel.”pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed