by

Buka Launching BPJS Ketenagakerjaan Masuk Desa tahun 2023, Bupati Panca Harapkan Pekerja Tidak Cemas dengan Risiko Kerja

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah SH., MM., MT., Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Secara Langsung Launching Kerja Keras Bebas Cemas BPJS Ketenagakerjaan Masuk Desa Tahun 2023. Kamis (07/06/2023) bertempat Balai Desa Payakabung Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutan pembukanya mengatakan dengan adanya program ini dapat membangun perasaan tenang kepada para pekerja.

“Dengan adanya program ini para pekerja tidak akan merasa cemas dengan berbagai risiko kerja yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun”.

Bupati Panca Wijaya Akbar juga mengatakan tentunya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport kegiatan ataupun program-program yang dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat kabupaten Ogan Ilir.

Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar berharap semoga dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan Masuk desa tahun 2023 ini dapat membantu para pekerja dengan memberikan perlindungan bagi pekerja dan keluarga di rumah.
( Rel/Adv/Mus).

News Feed