by

Bupati Panca Wijaya Akbar Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan PORCAM II Menuju PORKAB IV Ogan Ilir

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II Menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir Tahun 2023. Selasa (04/07/2023) bertempat di ruang rapat Utama Ogan Ilir.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Ogan Ilir Bapak Aswan Mufti M. Si., dan Camat Se Kabupaten Ogan Ilir.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir tahun 2023.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan untuk tidak melewatkan moment pekan olahraga ini, tentunya ini merupakan jembatan bagi anak muda yang memiliki hobi dalam olahraga.

“Melalui camat dan kepala desa untuk mempersiapkan atlet yang akak diikutsertakan dalam pekan olahraga yang dilaksanakan ini”.

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan untuk camat dan kepala desa untuk mengirimkan perwakilan daerahnya masing-masing dan dapat mewakili setiap cabang olahraga (Cabor) yang akan diadakan sehingga tidak ada Cabor yang sepi dikarenakan sedikitnya peminat.

“Untuk tuan rumah Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Batu”.

Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar berharap semoga Porcam menuju Porkab ini dapat dilaksanakan dengan lancar sampai hari pelaksanaan nanti.(Rel/Adv/Mus).

News Feed