by

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan PAPPRI Ogan Ilir Periode 2023-2028

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK Kab. OI Ibu Hj Faizah Ardani, Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST MM MT, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Ketua Perwosi Ogan Ilir Fitri Yulianti dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Hadiri Pelantikan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Periode 2023-2028 Kab. Ogan Ilir. Rabu (03/05/2023) Bertempat di Taman Wisata Danau Teluk Seruo Ogan Ilir.

Pelantikan PAPPRI DPC Ogan Ilir Periode 2023-2028 ini dilantik langsung oleh Ketua DPD PAPPRI Prov. Sumsel Ibu Hj Khairunisa.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan “Tujuan dari PAPPRI ini untuk menjadi wadah bernaungnya para pelaku seni yang ada di Indonesia. Saya berharap kiprah seniman, musisi, artis, penyanyi, pencipta lagu dan pemusik di Kabupaten Ogan Ilir ini makin bersinar.”

“Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir akan mendukung sepenuhnya Pappri sesuai dengan visi dan misi organisasi.”

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) periode 2023-2028 yang baru saja dilantik.”

“Laksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas serta lahirkanlah program program yang agar dunia musik serta seni ditanah air dapat terus berkembang serta memberikan inovasi, kreatifitas yang baru di Kabupaten Ogan Ilir.”(Rel/Adv/Mus).

News Feed