by

Jalan Sehat PTBA tbk Bersama Masyarakat Tanjung Enim Kecamatan Lawang kidul.

SriwijayaUpdateCom, Muara Enim –
Ribuan masyarakat sekitar ring 1 perusahaan tambang batu bara PT Bukit Asam Tbk mengikuti kegiatan jalan santai dimulai pada pukul 06.00 WIB,sampai dengan pukul 10.30 Minggu (05/03/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun PT Bukit Asam yang ke 42 tahun 2023.

Sebelum pukul 06.00 WIB, ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi lapangan museum batu bara PTBA Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, penuh semangat mengikuti jalan sehat yang digelar PTBA ini.
Jalan sehat ini mengambil rute jalan protokol di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini juga berhak mengikuti door prize dengan berbagai macam hadiah, diantaranya grand prize 1 unit sepeda motor dengan dihibur oleh group band Five minute.

Jalan sehat ini mengambil tema ” Jalan Santa Bareng BUMN menuju Indonesia Sehat “

Kegiatan ini dihadiri Plt Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffa, Direktur Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail beserta jajaran direksi, unsur Forkopinda Kabupaten Muara Enim, serta Karyawan PT Bukit Asam Tbk.

Untuk diketahui bahwa seluruh BUMN di Indonesia pada hari ini menggelar kegiatan jalan santai dengan slogan ” Kepemimpinan yang baik selalu dimulai dari akhlak – Erick Thohir.

Di kesempatan yang sama ,salah satu masyarakat yang ikuti jalan santai ,di wawancarai oleh awak media mengatakan pada awak media alhamdulillah kami sebagai masyarakat Tanjung enim sangat bahagia dengan jalan sehat ini dan kami berharap pada PTBA, tahun tahun berikutnya di adakan lagi acara seperti yang lebih seru lagi.,ucap salah satu masyarakat yg mengikuti jalan sehat ini.(zul)

News Feed