by

Kunjungan Kerja PT. HBAP ke Kntor DP – SBR Muara Enim

Sriwijaya Update Com, Muara Enim –
Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat ( DP – SBR) sebagai salah satuwadah perkumpulan media-media online di Kabupaten Muara Enim. menyambut hangat kunjungan kerja Humas PT. Hadiah Bukit Asam Power ( HBAP).
Yudi Badril wakil ketua DP – SBR dalam sambutannya menyampaikan ” Saya mewakili teman teman media yang tergabung di Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat, sangat mengapresiasi atas kunjungan yang di adakan PT. HBAP ke kantor kami, dan kunjungan kerja ini memberikan kesan yang lebih buat kami sebagai insan pers yang berkecimpung di dunia pemberitaan” Terang Yudi.

“Selanjutnya Yudi juga menyampaikan ” Harapan kami sebagai insan pers kepada steacholder kedepan selalu sinergi dengan dunia pemberitaan, karna banyak hal-hal positif yang bisa di jalankan insan pers jika tidak di rangkul sedari dini akan menjadi bumerang. Karna itu kami sebagai insan pers perwakilan paguyuban Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat mengajak kita semua. Mari kita jaga sinergitas antara pers dengan steac holder, pemerintah juga instansi-instansi.” Ungkap Yudi.

“Tito Fransisco (asistan manager corporate communication)
“Dalam rangka peringatan HPN tanggal 9 Februari 2023 PT.Huadian Bukit Asam Power ( PT.HBAP) mengajak seluruh insan pers agar hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan semakin profesional.

HBAP percaya bahwa insan pers selaku garda terdepan dalam pengelolaan informasi semakin profesional dan sesuai dengan pesan dan arahan Presiden RI Joko Widodo yaitu
Di tengah derasnya arus informasi melalui berbagai platform media digital dan media sosial, peran media arus utama sangat dibutuhkan untuk menjadi rumah penjernih informasi. Selain itu, media arus utama juga harus berperan menyajikan informasi yang terverifikasi dan menyuarakan harapan bagi masyarakat.

Dengan adanya momen istimewa HPN 2023 ini, kami segenap manajemen PT Huadian Bukit Asam Power mengucapkan selamat dan sukses..
Terkhusus kepada rekan² insan pers di kabupaten muara enim, semoga terus semangat berkarya dan turut memajukan kabupaten muara enim.
(Red/tiem dpsbr)

News Feed