by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Membuka Pertandingan Sepak Bola Rengas CUP Tahun 2023

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir, panca Wijaya Akbar secara langsung membuka pertandingan Sepak Bola Rengas CUP Tahun 2023. Ditandai dengan penendangan bola bersama. Rabu, (22/02/2023). Bertempat di Desa rengas II kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stake holder yang telah melaksakan pembukaan sepak bola Rengas CUP I tahun 2023, ” tentunya kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan, juga melihat sejauh mana perkembangan olah raga sepakbola di wilayah kabupaten Ogan Ilir ini, ” ujarnya.

Melalui turnamen ini, Bupati Panca juga berharap dapat lahir pemain-pemain sepak bola berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal bagi kabupaten Ogan Ilir.

Untuk para peserta agar bertanding dengan sportif, karena kita mencari prestasi dengan bersilaturahmi, “mari sama-sama kita menjaga nama baik kabupaten Ogan Ilir, semoga kegiatan ini dapat berlangsung nyaman aman sampai dengan selesai, ” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mukhti, dewan pembina KONI Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, staf khusus Gubernur Sumsel, Kepala Perangkat Daerah pemkab Ogan Ilir, Kapolsek Tanjung Batu, Danramil Tanjung Batu, Camat Payaraman, kepala desa Rengas II.(Rel/Adv/Mus).

News Feed