by

Sekwan DPRD Ogan Ilir Mendapatkan Potongan Tumpeng di Peringatan HPN tahun 2023

-NEWS-1,018 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir, dimeriahkan dengan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir.

Sebagai rasa syukur diucapkan pewarta dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi melalui Baznas dan Dinsos Ogan Ilir.

Bahkan Sekwan DPRD Ogan Ilir Hj Mukhsina menerima potongan tumpeng dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari.

Gelaran baksos ini merupakan hasil kerja sama PWI Kabupaten Ogan Ilir dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir serta Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir.

Plt Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari mengungkapkan, baksos yang dilakukan ini berupa bedah rumah sebanyak dua unit, serta pemberian sembako sebanyak 100 paket kepada para jurnalis, dan sejumlah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Kegiatan memeriahkan HPN ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh PWI Ogan Ilir,” kata Plt Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari saat acara penyerahan Baksos di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat (17/2/2023).

Sementara Sekretaris DPRD Ogan Ilir Muksinah mengucapkan selamat hari pers dan berharap sinergisitas DPRD OI dengan insan terus ditingkatkan dimasa mendatang.

“Pers adalah sarana agar masyarakat mengetahui berita-berita yang terjadi di sekitarnya. Semoga selalu bisa berimbang dalam menyajikan berita. Selamat hari pers nasional 2023.”pungkasnya. (Rel/Adv/Mus)

News Feed