by

Anggota DPRD Ogan Ilir Rizal Mustapa Menghadir Musrenbang Kecamatan Pemulutan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Anggota DPRD Ogan Ilir Rizal Mustapa S.I.P, M.Si, menyempatkan hadir dan mengawal langsung jalannya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, di Balai Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (14/2/2023).

Musrenbang Kecamatan Pemulutan terbilang lengkap, karena juga diikuti Bapeda Kabupaten Ogan Ilir M. Tohir M.Si, Kapolsek Pemulutan AKP Herry Yusman, S.H, diwakili AIPDA Diki Irawan, Camat Pemulutan M. Zein S.OS, Kepala Desa se-Kecamatan Pemulutan, dan Ketua BPD Kecamatan Pemulutan, dan lain-lain.

Anggota DPRD Ogan Ilir Rizal Mustapa, menyampaikan, Musrenbang akan membahas semua pengajuan dari desa-desa yang ada di Kecamatan Pemulutan. Musrenbang menjadi momentum dan menjelaskan, jika ada usulan dari desa tertentu yang belum bisa terpenuhi.

Sudah pasti tidak semua usulan bisa terlaksana, karena ada batasan-batasan. Lewat Musrenbang, diharapkan tidak terjadi kesalahpahaman jika ada usulan yang belum bisa dipenuhi.”pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed