by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akba Menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Dirjen Kekayaan Negara Sumbagsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Sambut Audiensi Kepala Kantor Wilayah Dirjen Kekayaan Negara Sumbagsel dengan Bupati Ogan Ilir Dalam Rangka Peningkatan Kerjasama serta Pemberdayaan dan Pembinaan UMKM di Ogan Ilir. Senin (13/02/2023) bertempat di Ruang Audiensi Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H menyampaikan terimakasih atas kedatangan Dirjen Kekayaan Negara Sumbagsel ke Kabupaten Ogan Ilir, dalam pertemuan audiensi ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama tentang pemberdayaan dan pembinaan UMKM tentang pengelolaan air bersih di Kabupaten Ogan Ilir, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca mengungkapkan bahwasanya dalam pertemuan audiensi ini dilaksanakan dalam rangka “kerjasama tentang pemberdayaan dan pembinaan UMKM tentang pengelolaan air bersih di Kabupaten Ogan Ilir, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.”pungkasnya (Rel/Adv/Mus).

News Feed