by

Wabup Ogan Ilir H Ardani Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist ke XXVII Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Sekda Ogan Ilir H. Mushin Abdullah, ST., MM., MT, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hs, Ketua 1 TP. PKK Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, Pawai Ta’aruf dan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke XXVII (27) Tk. Kab. Ogan Ilir Tahun 2023. Rabu (01/02/2023) bertempat di Masjid Taqwa Desa Betung I Kec. Lubuk Keliat (Arena Utama)

Pembukaan STQH ditandai dengan pemukulan bedug secara bersama oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekda Ogan Ilir/Ketua LPTQ Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala Kemenag Ogan Ilir, dan juga Ketua LPTQ Harian.

Dalam kesempatan acara berlangsung Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Sumatera Selatan Bapak Drs. H. Edward Candra, M.H menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang sama-sama dengan masyarakat Ogan Ilir telah memulai tahun 2023 dengan sebuah kegiatan yang sangat penting untuk siar agama.

“Menurut catatan yang dapat kita lihat bersama, Kabupaten Ogan Ilir merupakan Kabupaten yang pertama dalam melaksanakan STQH di Sumatera Selatan, ini menunjukan bahwa Kabupaten Ogan Ilir sangat komitmen dalam hal mencetak para generasi-generasi berprestasi.” Ujarnya

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan dalam rangkaian pembukaan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang membantu dalam kegiatan STQH.

“Penyelenggaran ini tidak hanya sukses pada pembukaan saja diharapkan sampai lima hari kedepan acara ini akan selalu sukses, harapan Bapak Bupati Ogan Ilir juga pada STQH kedepan ini Ogan Ilir tetap menjadi juara umum.” Ujarnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed