by

Pj Bupati Muara Enim Harapkan Dukungan Masyarakat dan Semua pihak Dalam Pembangunan Jalan Tol

Sriwijaya Updete Com, Muara Enim – Diharapkan kepada masyarakat terutama lahan atau kebunnya yang kebetulan masuk dalam rencana pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim untuk dapat mendukung program pembangunan tersebut karena kita lihat sendiri akses cepat ini sangat dibutuhkan untuk percepatan ekonomi dan pembangunan di wilayah kita khususnya di Kabupaten Muara Enim, itu yang terpenting.

Hal tersebut ditegaskan oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim saat dirinya turun langsung kelapangan tepatnya di Area Sesi 1 pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim dalam wilayah Kecamatan Belida Darat yang dikerjakan oleh PT Hutama Karya, Persero (HK).

Karena, lanjut Pj Bupati, berdasarkan laporan dari pihak HK, progres pembangunan Jalan Tol Muara Enim-Prabumulih sendiri baru mencapai 8% dan untuk kelanjutannya masih menunggu instruksi dari Pemerintah Pusat.

“Apabila nanti memang sudah siap untuk dilanjutkan pembangunannya tentu Pemerintah Daerah siap untuk mendukung agar proses pembebasan lahan dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ujar Pj Bupati yang turun bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim.

“Sementara itu, sama seperti himbauan Pj Bupati Muara Enim, Manajemen HK yang diwakili Arlubis selaku Koordinator K3 Lapangan mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama yang berkaitan langsung dengan Pembangunan Jalan Tol Prabumulih-Muara Enim karena menurutnya infrastruktur ini dibuat untuk kemudahan, kepentingan, dan kemajuan bersama terutama untuk kemajuan suatu daerah dalam hal ini Kabupaten Muara Enim.

“Hadir mendampingi Pj Bupati diantaranya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadin PUPR, Kadin Perkim, Kepala DLH, Kadin Perhubungan, Kadin Kominfo, Kasat Pol PP, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Camat Belida Darat, Camat Gelumbang, dan Camat Kelekar.
(Red/Zul)

News Feed