by

Perkuat Kemitraan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kota lubuk Linggau Sediakan Ruang Media Center Bagi Wartawan dan LSM

SriwijayaUpdate,Kota Lubuk Linggau – Awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Lubuklinggau mengapresiasi dan berterima kasih kepada dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kota lubuklinggau karena menyediakan Ruanggan khusus untuk para awak media dan LSM berkumpul. Ruanggan ini menjadi ruang tunggu, di dinas tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kota Lubuklinggau Achmad ASRIL ASRI, sambil gobrol santai dengan para awak media dan lsm,di Ruanggan tunggu yang baru di dinas tersebut, Kamis (28/12/2022).

“Alhamdulilah sekarang kita Sudan ada ruang tunggu buat wartawan dan lsm,yang selama ini rekan-rekan apabila datang ke dinas pekerjaan umum dan tata ruang kota lubuk Linggau ada tempat berkumpul dan Ruanggan tunggu,”ungkapnya.

Ruanggan ini difasilitassi kursi tempat duduk TV, juga di pasilitassi kopi,dan gula bagi rekan rekan yang ingin minum kopi sambil santai nunggu d ruangan tersebut

“Dengan adanya ruang tunggu ini bagi rekan rekan bisa menunggu kalo ada yang ingin konfirmasi dengan pejabat, mudah mudahan ruangan ini ke depannya akan lebih baik lagi” pungkasnya (Suharto).

News Feed