by

DPRD OI Dukung Penuh Pagelaran Seni Budaya dan Pameran Potensi Wisata Wisata Kabupaten Ogan Ilir di TMII

SriwijayaUpdate. Com, Jakarta –
Sebagai bentuk dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogah Ilir sejumlah Anggota DPRD OI menyaksikan Pagelaran Seni Budaya dan Pameran Potensi Wisata Wisata Kabupaten Ogan Ilir di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Minggu (30/10/2022).

Dalam kesempatan itu Tim Kesenian Ogan Ilir menampilkan berbagai jenis kesenian mulai dari tarian hingga lagu.

Rizal Mustofa mengatakan pagelaran seni budaya dan pameran potensi wisata dan produk UMKM asal Kabupaten Ogan Ilir tingkat nasional tersebut merupakan spirit utama dan menjadi penanda kebangkitan seni budaya Kabupaten Ogan Ilir di level nasional.

Dengan adanya acara ini menjadi spirit utama dan menjadi salah satu penanda kebangkitan seni budaya dan potensi wisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Ditambah dengan berbagai macam penampilan seni budaya dan pameran dari bermacam-macam UMKM yang ada,” katanya

Rizal optimis melalui pagelaran tersebut potensi wisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir akan semakin maju dan berkembang dan menarik investor lokal maupun nasional untuk berinvestasi.

“Saya optimis melalui pagelaran seni budaya dan pameran potensi wisata Kabupaten Ogan Ilir akan menarik minat para Invsetor baik lokal maupun International untuk berinvestasi di Kabupaten Ogan Ilir dan dapat ujungnya dapat mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir di bidang budaya dan UMKM.,” pungkasnya. (Rel/Mus).

News Feed