by

Sepekan Pasca Pilkades Serentak, Warga Desa Tanjung Tambak Baru dihebohkan Beredarnya Surat Kaleng Dibeberapa Rumah Warga

-NEWS-1,518 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Warga Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan ditemukan nya surat kaleng/buta di berbagai tempat di perkarangan rumah warga.

Surat yang ditulis diselembar kertas berwarna putih dengan tulisan tangan tersebut berisi “Ketika tuhan dan Alquran tidak kau takuti lalu apa maksud dan tujuan sholatmu, Kami masyarakat menolak hasil Pilkades, Laknat menunggu yang memberi dan yang menerima”

Dari keterangan warga yang enggan disebutkan namanya menjelaskan ditemukannya surat tersebut di pekaragan rumahnya pada hari Kamis (19/10/2022) yang lalu.

“Ia pak kertas tersebut berada di pekaragan kaki lima (teras) rumah saya memang benar didesa kami ini baru selesai pillades serentak taggal 15 oktober lalu. Dan kami warga desa Tanjung Tambak baru mengetahui perjanjian ke lima calon kades tidak boleh money politik dan telah bersumpah bahwa kelima calon tersebut tidak boleh melakukan kecuragan”ungkapnya.

Ditanya Masalah kecuragan warga yang enggan disebutkan namanya engan memberikan jawaban hanya tertunduk diam enggan memberikan komentar

Ditempat yang terpisah salah satu mantan calon kepala desa Tanjung Tambak Baru yang tidak mau ditulis namanya mengatakan merasa telah di curangi, dia menduga ada yang telah melangar sumpah di atas Alquran dan mengingkari perjanjian yag telah disepakati ke lima calon kepala desa tanjung tambak baru pada tanggal (18/08/2022 )lalu ,” ujarnya.

“Masih katanya lagi ,kami calon bukan tidak punya uang/duit tapi kami berpegang dengan perjanjian yang telah disepakati dan sumpah kami kelima calon kemarin disumpah pakai Alquran di atas kepalah . Sebagai manusia yang beragama kami takut dgan azab Tuhan jika sumpah kami ingkari,” ujar mantan calon kades.
( Hepran)

News Feed