by

Sekda OI Hadiri Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg Ke 62 Tahun 2022 Polres OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. MH. diwakili oleh Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST. MM. MT. didampingi oleh Staf Ahli Bupati Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Praktek Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik (Serdik) Sespimen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022 dengan tema “Pemantapan Kebijakan Forkopimda Kab/Kota Wiilayah dalam rangka Mempercepat Transformasi Ekonomi”. Senin (12/09/2022) bertempat di Polres Ogan Ilir.

Acara ini diawali dengan Kata Sambutan dari Kapolres Ogan Ilir Bapak AKBP Andi Baso Rahman SH., S.I.K., M. Si. yang menyampaikan pada hari ini kita semua berkumpul untuk melaksanakan pertemuan atau menyambut peserta didik Sespimmen yang melaksanakan praktek kerja profesi atau PKP yang syukurnya Polres Ogan Ilir ditunjuk sebagai tempat objek kegiatan.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan pemerintah kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport dan siap berdampingan dalam segala bentuk upaya perubahan, perbaikan dan pembangunan kabupaten Ogan Ilir yang menjadi salah satu upaya dalam mensejahterakan masyarakatnya. “Selamat datang dan semangat melaksanakan praktek kerja profesi, semoga banyak ilmu yang bisa rekan-rekan peserta didik peroleh disini”.

Sekda Ogan Ilir berharap khususnya kepada polisi republik Indonesia agar terus memberikan kerja nyata bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik dalam giat semacam praktek kerja profesi seperti ini atau giat lainnya seperti upaya pada aspek keamanan, ketertiban, keadilan dan pertahanan juga pengabdian kepada masyarakat”.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, Dandim 04.02 Oki/OI atau yang mewakili, Kajari atau yang mewakili, Ketua tim Sespimmen, Ketua Pengadilan Kayu Agung.(Rel/Adv/Mus).

News Feed