by

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Terima Audiensi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Provinsi Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH. MH. didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Menerima Audiensi Pengurus Daerah Ogan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam rangka akan diadakannya Acara National Leadership Trainning. Selasa (13/09/2022) bertempat diruang rapat wakil Bupati Ogan Ilir.

Leadership training salah satu agenda yang sudah menjadi lembaga peningkatan sumber daya manusia ini akan dilaksanakan pada bulan depan yang akan diadakan di RU, kegiatan ini bersifat tingkat wilayah se-Sumsel, teruntuk Kabupaten Ogan Ilir sebagai tuan rumah. Seluruh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) berharap salah satu petinggi Perangkat Daerah Kabupaten Ogan Ilir dapat hadir untuk melengkapi jalannya acara.

Wakil Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya menyambut baik Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) jadi yang menyelenggarakan national Leadership Trainning adalah OKP Ogan yang meliputi Ogan Ilir, Prabumulih dan Muara Enim yang memiliki jumlah 80 peserta dan akan dilaksanakan selama 3 hari.

“Pemerintah Ogan Ilir menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut, tentu kegiatan akan kami support juga seperti permohonan kehadiran Bupati atau Wakil Bupati yang akan perlahan kita wujudkan demi memberikan warna dan manfaat bagi kami sendiri tentunya seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir.

Tak lupa pula harapan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia tentu berperanlah sesuai tupoksi kalian berikan serta kontribusi yang bagi Kabupaten Ogan Ilir.

“Jadilah Mahasiswa yang mempunyai pemikiran yang jernih dan bisa ikut membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ini untuk memberikan contoh kepada Masyarakat agar Ogan Ilir Bangkit Menuju Masyarakat Sejahtera, berlandaskan iman dan taqwa dan pendidikan, ilmu tertinggi bukan kecerdasan otak, melainkan adab dan etika.” Harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed