by

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Rapat Virtual Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati H. Ardani SH. MH. diwakili Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait, hadiri Rapat Antisipasi Dampak Kenaikan BBM secara Virtual. Senin (05/09/2022) bertempat di Mapolres Ogan Ilir.

Dalam Video Rapat Virtual tersebut harga BBM di negara kita ini tetap terjangkau dengan memberikan subsidi dari APBN, tetapi anggaran subsidi dan kompensasi BBM tahun 2022 telah meningkat tiga kali lipat dan itu akan meningkat terus.

Secara kalkulasi atau hitung-hitungan dari Presiden Indonesia juga sudah menyampaikan sejak lama, kenaikan harga BBM ini juga agar negara bisa mendapatkan anggaran yang lebih besar untuk kebutuhan negara Indonesia seperti infrastruktur dan lain sebagainya.

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir juga “dampak kenaikan BBM di Ogan Ilir sejauh ini masih belum terlihat, akan tetapi pemerintah Kabupaten Ogan Ilir takut jika kenaikan harga BBM ini berdampak pada aspek sosial masyarakat Indonesia teruntuk juga Kabupaten Ogan Ilir”ungkapnya(Rel/Adv/Mus).

News Feed