by

Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah Melantik Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Rantau Panjang Kab. Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, menjalani Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Rantau Panjang. Senin (29/08/2022) bertempat di Aula Kecamatan Rantau Panjang Ogan Ilir

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagian dari upaya untuk memperkuat tekad dan menumbuhkan kembali semangat guna membawa kaum muda kemasa depan yang lebih baik.

Sesuai dengan tujuan gerakan pramuka itu sendiri yaitu untuk membentuk setiap pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, tangguh, disiplin.

“Menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengamalkan pancasila serta mampu untuk melestarikan lingkungan hidup” Ujarnya.

“semoga dengan kerangkaian kegiatan acara pelantikan kali ini dapat menjadi momentum dan mendorong gerakan pramuka khususnya di kwartir ranting Rantau Panjang untuk lebih meningkatkan kontribusi dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang lebih sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa depan” Harapnya.(Rel/Adv/Mus)

News Feed