by

Rangkain HUT RI ke-77, Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Indralaya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir dan Ketua DWP Ogan Ilir Menyelenggarakan Anjangsana Ke Pansos dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Selasa (16/08/2022) Bertempat di Pansos Lanjut Usia Harapan Kita Indralaya

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan “Pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022, mari kita sama-sama memeriahkan dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada.”

“Dilaksanakannya Anjangsana di pansos ini ialah salah satu bentuk perhatian kepada orang tua disini, yang masih sangat memerlukan perhatian dari para generasi muda, dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta berbagi kebahagiaan kepada orang tua kita di sini.”

Wabup Ardani menambahkan “Dengan adanya kegiatan ini, semakin meningkatkan kepekaan sosial pada sesama terutama kepada orang tua. mari melihat, mendengar, dan merasakan apa yang ada di sekitar kita, hal ini merupakan salah satu tugas Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, untuk mengayomi serta menjaga para orang tua.” Harapnya

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Ogan Ilir, Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala UPTD Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI dan Para masyarakat Panti Lanjut Usia Harapan Kita.

Diakhir acara wakil bupati memberikan bingkisan dengan isi keperluan sehari-hari kepada para orang tua di Panti Lanjut Usia Harapan Kita.(Rel/Adv/Mus).

News Feed