by

Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Marpen Cup II Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi ST Menghadiri Pembukaan Tournamen Bola Voli“Marpen Cup II” Tahun 2022, Minggu (14/08/2022) Bertempat Lapangan Bola Voli Jl. Laut Dusun I Desa Muara Penimbung Ulu Kec. Indralaya

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir dan disaksikan oleh Camat Indralaya, Kades setempat, Koni Ogan Ilir, Peserta Marpen Cup II dan Masyarakat Sekitar.

Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi mengatakan kegiatan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Ogan Ilir.

“Mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mulai dari anak-anak hingga para manula”ujarnya

Politisi dari PDIP ini menghimbau Seluruh peserta turnamen agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.

“Bagi yang berhasil keluar sebagai juara agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan.” terangnya(Rel/Adv/Mus).

News Feed