by

Meriahkan HUT RI Ke-77 Wakil Bupati dan OPD Pemkab OI Selenggarakan Jalan Santai dan Senam Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua PKK OI Hj Faizah Ardani, Sekretaris Daerah Ogan Ilir, Ibu Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir dan Staf Ahli Bupati Ogan Ilir Membuka Jalan Santai dan Senam Bersama dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022. Jum’at (12/08/2022) Start Pemda Lama, Finish Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai

Turut hadir Forkopimda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah se-Kab. OI, Camat se-Kab. OI, dan Kepala Puskesmas se-Kab. OI.

Acara ini dimeriahkan dengan senam bersama dan pembagian hadiah menarik bagi para peserta.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan “Salah satu cara berolahraga yang paling murah dan paling mudah kita lakukan adalah dengan cara berjalan kaki. Namun dibalik kesederhanaan dan kemudahan yang diberikan oleh olahraga jalan kaki atau jalan santai, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita.”

“Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengadakan kegiatan jalan santai serta dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang akan sama-sama kita laksanakan pada pagi ini, mari mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta jangan lewatkan segala manfaat baik yang akan saudara semua rasakan dan dapatkan untuk tubuh nantinya setelah menyelesaikan kegiatan pada pagi ini.” Ujarnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed