by

Gelar Rakor Ketua DPD Partai Berkarya Arham Fadoli Menghimbau Seluruh Struktur Menjaga Kekompakan dan Tetap Selalu Semagat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
DPD Partai berkarya Ogan Ilir mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlokasi disekretariat di jalan lintas timur km 35 depan kantor Pemda lama kota Indralaya saptu (23/07/2022) pagi

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh angota dewan pengurus cabang (DPC) kecamatan yang tersebar di bumi caram Seguguk itu, ketua DPD Partai Berkarya Ogan Ilir, Arham Fadoli.SH.menghimbau agar seluruh Struktur yang ada untuk menjaga kekompakan dan tetap selalu semagat.

“Kegiatan ini kita gelar guna persiapan menghadapi verifikasi KPU dan pemilu 2024 nanti, kemudian juga dalam rangka memantapkan kepengurusan partai yang tersebar di 16 kecamatan di Ogan Ilir,” kata ketua DPD Partai Berkarya Ogan Ilir, Arham Fadoli,SH. Saat dibincagi awak media disela kegiatannya.

Masih katanya lagi” dengan telah lengkapnya syarat-syarat serta kepengurusan partai ini, sangat yakin dan optimis nantinya partai Berkarya bisa lolos verifikasi dari KPU

“Harapannya tentunya juga demikian,sehingga nantinya makin menjadikan penyemangat dalam membesarkan partai, selain itu kedepan kita juga berharap di pemilihan legislatif bisa menghasilkan minimal 1 kursi di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Ogan Ilir, ” ujarnya.

Arham yang juga diketahui menjabat sebagai Angota DPRD OI dari partai Berkarya itu, mengajak warga masyarakat Ogan Ilir yang ingin bergabung di partai Berkarya dan juga jika ada yang ingin mencalonkan diri nantinya sebagai Calon Angota DPRD.

“Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi yang ingin bergabung dan ingin menjadikan Partai Berkarya sebagai Mesin Politiknya. Mari kita bersama berjuang demi kemajuan bangsa dan khususnya dalam pembagunan di kabupaten Ogan Ilir ini ” terangnya. (Can).

News Feed