by

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Menhadiri Pembukaan FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Dijadikannya tuan rumah penyelenggaran Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional Tahun 2022 menjadi keberkahan bagi Provinsi Sumsel.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat hadir pada Pembukaan FASI XI Tingkat Nasional Tahun 2022 bertempat di Main Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (25/03/2022).

Menurut Wagub dijadikannya tuan rumah selain memberikan dampak bagi perekonomian ini juga menumbuhkan semangat bagi anak-anak muda untuk lebih mencinta al-quran.

Bukan hanya itu saja, selama tiga hari penyelenggaraan Fasi ini semoga para peserta akan mendapatkan kesan yang baik di Sumsel. Selain itu, Wagub mengatakan bagi yang akan juara umum nantinya diberikan hadiah satu buah mobil operasional.

“Insya Allah juara umum nanti Pak Gubernur kan memberikan kendaraan operasional,” katanya.

Sementara itu, Pembina BKPRMI, Komjen (Purn) Pol H Syafruddin mengatakan ditunjuk Sumsel menjadi tuan rumah selain memiliki pengalaman berbagai event nasional dan internasional tapi juga sebagai daerah zero buta huruf Al-Quran.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel yang telah mendukung penyelenggaraan Fasi. “Fasi adalah miniatur MTQ Nasional. Kami membrikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemprov Sumsel yang telah mendukung kegiatan Fasi ini.

Turut hadir, Sekjen DPP BKPRMI, H Ahmad Rizqun, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, para Kepala OPD Sumsel serta peserta FASI se Indonesia. (Rel/Adv/Mus).

News Feed