by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Melepas Khafilah Festival Anak Sholeh Indonesia XI Tingkat Nasional Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H. Herman Deru tak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat melepas Khafilah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional Tahun 2022 Sumsel, di Auditorium Bina Praja, Kamis (24/03/2022) pagi.

Sebanyak 48 utusan dilepas untuk mengikuti FASI XI Tingkat Nasional yang digelar di Sumsel, Palembang sebagai tuan rumah.

Yang membanggakan lagi katanya ada sebanyak 2400 tamu yang akan hadir ke Sumsel meramaikan festival tersebut. Mereka juga akan bershalawat dan memenuhu Sumsel dengan lantunan-lantunan ayat suci Alquran dalam festival FASI XI.

Dalam kesempatan itu Iapun menargetkan agar utusan Sumsel menang dan menjadi juara umum.

Kepada para peserta dan panitia, Herman Deru berpesan agar dapat menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga nama Sumsel sebagai tuan rumah yang teekenal ramah dikenal lebih luas lagi.

Iapun berharap festival ini dapat semakin meningkatkan kualitas generasi muda dalam memahami dan mengamalkan yang terkandung dalam Alquran yang mengandung pesan-pesan moral dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan beragama di Indonesia.

Adapun pelepasan peserta itu ditandai dengan penyerahan bendera.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Kafilah Sumsel sekaligus, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Rosyidin Hasan, Direktur Wilayah Lembaga TK TPA Sumsel, Zulfikar Alifajri, para pelatih dan peserta FASI XI Sumsel Tahun 2022. (Rel/Adv/Mus).

News Feed