by

Jelang Porwada, PWI Ogan Ilir Genjot latihan dan Target Juara

SriwijayaUpdate.Com, Ogan IIir – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir (OI) mulai giat latihan guna mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) tingkat provinsi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin, 22-24 Juni mendatang.

Dikarenakan situasi masih pandemi Covid-19, tuan rumah dan panitia pelaksana hanya menyiapkan 2 Cabang Olah Raga (Cabor) yakni Tenis Meja dan Bulutangkis yang semuanya mempertandingkan sektor ganda.

Dalam pelaksanannua nanti Panitia dan peserta diwajibkan mematuhi Prokes kecuali saat bertanding pemain diperbolehkan melepas masker.

Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi mengatakan, pihaknya dipastikan berpartisipasi dalam Porwada Sumsel, PWI Ogan Ilir diakuinya akan mengirimkan 4 atlet dicabang bulutangkis, serta mematok juara pada cabang bulutangkis, ” Ya,Kita akan turut serta pada perhelatan Porwada yang akan dilaksanakan pekan depan, target juara bukan hal yang mustahil karena pada pertandingan antar wartawan sesumsel tahun lalu yang digelar di Pusri pasangan Syakroni CS berhasil menyabet juara,” kata yasandi diruang kerjanya, jum’at (18/06/2021).

Selain itu Yasandi juga mengungkapkan dua pasangan ganda bulutangkis tersebut intensif berlatih dibawah pelatih bulutangkis kawakan Ogan Ilir Abdulah Gatmir,” Secara mental dan fisik kedua pasangan atlet bulutangkis PWI Ogan Ilir siap bertarung pada Porwada Pekan depan yang akan digelar di Kabupaten Banyu Asin Sumatera Selatan,” ujar Yasandi.(Red)

News Feed