by

Bupati OI Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada 2 Pasien di Dua Kecamatan

-NEWS-1,245 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian dan empati kepada warga yang membutuhkan Bupati OI ditengah padatnya jadwal sebagai kepala daerah menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan kepada dua pasien di dua lokasi yang berbeda.

Adapun pasien pertama yang dikunjungi oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam adalah Hikma Wulandari berumur 1,4 bulan yang menderita Infeksi Hati di Desa Tanjung Pinang Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam kesempatan ini Bupati OI berdialog dengan orang tua pasien agar terus berupaya untuk kesembuhan Hikmah sehingga sehat seperti anak-anak lainnya.
“Terus semangat dan berikhtiar sekuat tenaga untuk kesembuhan hikmah dan terus berdo’a kepada Allah SWT,”ucap Bupati H.M Ilyas Panji Alam.

Setelah mengunjungi Hikmah Bupati OI beserta rombongan kembali berkunjung ke rumah pasien Hermin Saputra yang berlokasi di Desa Sukaraja Lama Kec. Indralaya Selatan. Dalam kesemaptan ini, Bupati O menyerahan 4 Kartu BPJS PBI dan Bantuan berobat mata kepada Keluarga Hermin Saputra yang rencanakan menjalani Operasi Mata Katarak.

Bupati OI menyampaikan bahwasanya “karena situasi pandemi covid-19 ini masih berlangsung sehingga program ngopi OI (ngobrol bareng Bupati OI) terhenti sementara karena tidak di perbolehkanya kerumunan masa, saya sudah tidak bisa lagi mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat yang ada di Kab OI, tapi itu tidak menghalangi langkah saya untuk terus membantu dalam mensejahterakan masyarakat, dengan bekerjasama dengan Camat/Lurah dan Kepala Desa untuk menampung keluh kesah ke masyarakat dan menyampaikanya kepada saya sehingga saya bisa terjun langsung bersama OPD Terkait untuk menangani keluh kesah masyarakat tersebut,”pungkasnya.

News Feed