by

Bupati OI Lantik  M Badrun Priyanto Sebagai Penjabat Sekda OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., M.M melantik Ir M Badrun Priyanto sebagai Penjabat  (PJ) Sekda Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggantikan Sekda sebelumnya H Herman S.H., M.M. yang memasuki masa pensiun.

Acara pelantikan ini digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Rabu (19/8/2020) berlangsung dengan khidmad dan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 psical distancing dan memakai masker.

Dalam sambutan dan arahannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan ucapan terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekda yang lama atas pengabdiannya selama menjabat. Banyak sumbangsi yang sudah diberikan dalam birokrasi pemerintahan selama ini.

“Terima kasih yang setinggi -tingginya kepada pak Herman banyak bantuan yang sudah diberikan dalam menjalankan roda pemerintahan dan selama menjabat saya menilai sudah paripurna,”ungkap Bupati OI.

Lebih lanjut tegas Bupati OI mengatakan pergantian ini sesuai dengan mekanisme peraturan perundangan yang ada dan tidak ada unsur politis ataupun lainnya.

“Pelantikan ini sesuai peraturan dan   mekanisme yang berlaku. Selain itu juga sudah mendapat izin dari Kemendagri dan Gubernur Sumsel,”Pungkasnya.

News Feed