oleh

DPC PDIP Ogan Ilir Gelar Perlombaan Gaple, Pasangan Fathul Jaya – Amran Raih Juara Pertama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pasangan Fathul Jaya – Amran akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen gaple yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Taman Pancasila Kelurahan Timbangan 32 Kecamatan Indralaya Utara.

Pasangan Fathul Jaya – Amran Menjadi Juara setelah berhasil menundukkan pasangan Danil – Ali dipartai final, Rabu tadi malam (19/8/2020).

Turnamen gaple tingkat umum yang dihelat oleh DPC PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 Tahun diikuti ratusan peserta.

Ratusan peserta turnamen gaple diikuti peserta penuh antusias, dengan sistem bertanding berpasangan, yang mana total peserta mengikuti pertandingan sebanyak 128 pasang dengan sistem gugur tanpa uang pendaftaran, dan dihelat selama 3 malam.

M Rizal ST Sekretaris DPC PDIP Ogan Ilir yang juga Ketua Panitia Perlombaan didampingi Apriyadi mengatakan, perlombaan ini diberlakukan sistem gugur, dimana dari jumlah itu akan diambil 4 pemenang yaitu Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang 3 juta, Juara II 2 juta, juara III 1 juta dan juara IV 500 ribu.

“Perlombaan ini dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-75 Tahun. Namun demikian, kita tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada turnamen gaple se Kabupaten OI ini, juara 1 diraih oleh Saudara Fahtul Cs, Juara 2 Danil Cs, Juara 3 Usman Cs dan Juara 4 dimenangkan oleh Nofer cs.(Red)

News Feed