by

Viral Endang PU Ishak Tak Dapat Restu Partai, Sekjen PDIP OI: Kita Tak Ingin Mencampuri Urusan Partai Tetangga

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Terkait tidak diusungnya Endang PU Ishak sebagai Kandidat Bapaslon Pilkada Ogan Ilir pada 9 Desember mendatang, baik sebagai calon Bupati ataupun Wakil Bupati oleh Partai Golkar, ditanggapi dingin oleh PDIP Ogan Ilir.

Melalui Sekjen Partai, M Rizal ST menyatakan, pihaknya tidak ingin mencampuri urusan partai tetangga. “Biarkan lah partai Golkar menyelesai urusan internal mereka. Ia (Endang PU) pasti bisa dan tau apa yang harus iya lakukan dan hal ini juga menurut saya tidak harus dibesar-besarkan,” tegasnya.

Dan juga, sambung Rizal, sejauh ini hubungan partai Golkar dan PDIP dari tingkat kabupaten sampai tingkah pusat cukup harmonis.”Jadi permasalahan ini tidak membuat kami bingung dalam Pilkada Ogan Ilir, Internal PDIP memiliki langkah tersendiri sebagai upaya pemenangan Ilyas Panji Alam, siapapun nanti yang mendampingi beliau,” tegas Sekjen PDIP OI M Rizal.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPD Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak, digadang-gadang akan menjadi Pendamping Ilyas Panji Alam sebagai bakal calon wakil bupati periode 2021 – 2026. Namun belakangan, upaya Endang untuk diusung partai berlambang beringin untuk mendampingi calon petahana tersebut terganjal restu Ketua DPD Partai Golkar Sumsel.(Red)

News Feed