by

Penanggulan Banjir, Bupati OI Tinjau Langsung Proses Pengerukan Siring di Komp GCU

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM, Kamis (6/4/2020) meninjau langsung pelaksanaan proses pendalaman kanal (siring) yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di RT 03 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya. Pendalaman kanal ini merupakan permintaan dari warga setempat yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir bila hujan deras.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan pemkab OI siap menampung bebagai keluhan dari masyarakat termasuk juga keluhan dari warga Komplek Griya Cipta Utama yang meminta pendalaman siring yang ada disamping Komplek ini.

“Pemkab OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk pendalaman siring untuk penanggulangan banjir dikawasan ini,”ujar Bupati OI

Sementara Oskaryeri salah satu warga Komplek GCU mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM yang telah merespon permohonan warga bahkan datang meninjau langsung proses pendalaman siring.

“Setiap hujan deras kawasan RT 3 sering terjadi banjir, dengan adanya penanggulangan ini diharapkan kedepan tidak lagi kebanjiran. Atas respon cepat Pak Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam kami ucapkan ribuan terima kasih,”ujarnya disela-sela mendampingi Bupati OI meninjau proses pengerukan tersebut.

Untuk diketahui pendalaman kanal atau siring ini 1 sampai 2 meter sepanjang 800 meter dengan pengerjaan selama 3 hari menggunakan sebuah alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir. (Red)

News Feed