by

Pemkab OI Dukung Penuh Pembangunan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih

-NEWS-1,827 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh pembangunan Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih, hal ini terungkap saat rapat koordinasi Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM diwakili Asisten II Mukhsin Abdullah ST MM bersama Dinas Perhubungan Ogan ilir dengan Pihak PT. HKJT.

Rapat koordinasi dengan sejumlah pihak terkait, dalam pembangunan proyek startegis nasional tersebut, dilaksanakan di ruang rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. Selasa Pagi (26/11/2019).

Dalam sambutannya asisten II menyampaikan bahwasannya Pembangunan proyek prioritas nasional ini, sesuai dengan penegasan dari Presiden RI agar semua pihak harus mendukung program ini ditambah “arahan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam untuk mendukung dan mensuport berbagai proyek startegis nasionalmyang ada di OI,”ujar Asisten II.

Namun asisten II juga menyampaikan dalam pembangunan harus memperhatikan dampak lingkungan dan warga yang berada didaerah tersebut. “Dalam hal ini juga kita harus mempertimbangkan lingkungan disekitar, baik dari masyarakat, lingkungan jangan sampai saling merugikan.”tegasnya

Ditambahkannya, bahwasanya pembangunan jalan tol ini akan memberikan dampak peningkatan ekonomi , “pembangunan ruas jalan tol ini selain memperlancar arus pengangkutan barang jasa dan lainnya, juga berfungsi untuk meningkatkan perekonomian nasional khususnya di SUMSEL dan juga mengurangi kemacetan.”Pungkasnya. (Red).

News Feed