by

“Terimakasih Pak Bupati” Timbangan 32 Jadi Prioritas Infrastruktur Pemkab Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Geliat pembangunan terus dilanjutkan pemerintah kabupaten Ogan Ilir Dinas Perumahan Pemukiman dan PU PR, salah satu titik yang menjadi prioritas adalah Kelurahan Timbngan 32 Kecamatan Indralaya Utara, infrastruktur yang sudah dan sedang dibangun pada 2018-2019 diantaranya, Cor beton di jajlan Sarjana (readymix), Taman Kota, Jln Japar Murod, Cor beton dalam lingkungan Kel 32, Cor beton samping Kantor Lurah 32, cor beton readymix belakang Citra- Alam Indralaya Lestari, serta pemeliharaan kawasan di jalan Kabupaten serta jalan lingkungan lainnya.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengatakan, berada di eks terminal 32 yang saat ini pembangunan nya sedang dikebut pihak kontraktor bakal di buat Taman Kota dan nanti nya juga bakal dibuat dengan dinamai tugu Pancasila, kata nya.

Sementara itu, Kepala dinas Perumahan-kawasan pemukiman Yulius Hendri menyampaikan, khusus untuk progres Taman kota, saat ini sedang dikebut pekerjaan nya oleh kontraktor sesuai kontrak dan mudah-mudahan akhir tahun sudah kelihatan bentuk nya, namun untuk sampai pada finishing 100 persen sesuai yang direncanakan, pihak dinas perkim Segera melanjutkan pada 2020 mendatang, ” pertenghan tahun depan , masyarakat Ogan Ilir terutama warga sekitar timbangan 32 sudah bisa menikmati”, kata Yulius Hendri selasa (26-11-2019) via ponsel.

Salah satu warga perumahan dibelakang Citra, Hendri menyampaikan, kami mewakili warga komplek mengucapkan, terimakasih kepada Pak Bupati Ilyas Panji Alam dan OPD terkait, “Jalan Perumahan Kami Dicor Beton sepanjang ratusan meter dengan lebar 3 -4 Meter di belakang Citra Indralaya maupun di perumahan AIL, sebelumnya jalan komplek ini masih ada yang dari tanah.

“Setelah sekian lama kami menikmati jalan tanah, kami masyarakat perumahan di belakang Citra ini sangat merasa berterimaksih kepada Pemkab Ogan Ilir. Karena jalan di lingkungan belakang Citra sudah dicor beton pakai readymix, terimah kasih Pak Bupati” tuturnya. (Red).

News Feed