by

Buka Rangkaian Kegiatan Germas, Bupati OI: Hidup Sehat Dimulai Dari Kita Sendiri

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M llyas Panji Alam SE, SH. MM diwakili Sekda kab Ogan ILIR H. Herman SH. MM membuka acara puncak GERMAS dikabupaten Ogan ilir, acara pembukaan ini digelar di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Jum’at (8/11/2019).

Dalam menyemarakan acara tersebut, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, seperti jalan santai bersama, dimulai dari Masjid An-Nur ke Pendopoan, pelayanan kesehatan gratis serta pembagian dorprise.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI yang disampaikan oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman SH, MM menyampaikan “untuk hidup sehat itu dimulai dari kita sendiri, seperti pola hidup sehat dengan makan makanan yang sehat seperti sayur-sayuran, susu dan minuman yang bergizi.”Jelasnya.

Ditambahkannya selain menerapkan pola hidup sehat juga harus menjaga kebersihan rumah dan lingkungan dengan membuang sampah atau hajat pada tempatnya, “setiap rumah harus memiliki tempat mck yang layak dan dilengkapi dengan air yang bersih untuk minum, mandi dan mencuci.”Pungkasnya.(Mus).

News Feed