by

Sharing Tentang Perlindungan Tenaga Kerja DPRD OI Terima Kunker DPRD MUBA

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan kerja dari komisi II dan IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

kedatangan Anggota Komisi II dan IV Tersebut Diterima oleh Mukshinah, SE.,M.Si Selaku Sekretaris DPRD Ogan Ilir melaui kabag Umum dan Keuangan Muttabah, SP.,MM yang di dampingi oleh Staf Humas & Protokol Sekretariat DPRD Ogan ilir Hendra Kurniawan yang berlangsung di Ruang Media Centre DPRD Ogan Ilir.Kamis, (31/10/2019).

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Musi Banyuasin berjumlah lima orang dan di dampingi tiga orang Staf Sekretariat tersebut bermaksud Konsultasi tentang Pengawasan kinerja BUMD oleh Komisi.

Dan selanjutnya Komisi IV DPRD Musi Banyuasin berjumlah sembilan orang dan di dampingi enam orang Staf Sekretariat tersebut bermaksud konsultasi tentang Perlindungan dan Pengawasan Tenaga Kerja, serta di akhiri dengan pertukaran cindramMUBA

Dijelasnkan oleh Mukhsinah bahwasanya kunjungan ini adalah “kunjungan biasa dalam rangka tukar menukar tentang perlindungan ketenagakerjaan,”Jelasnya.(Red)

News Feed