by

Bupati OI Ajak Masyarakat Terus Jalin Kebersamaan Dalam Membangun Daerah

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian dan meningkatkan talisilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Bupati OI terus mendatangi kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan oleh setiap kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

Kali ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta rombongan pada minggu malam (26/8/2019) menghadiri pesta rakyat yang di gelar di Desa Ulak Aur Standing Kecamatan Pemulutan Selatan. Dalam kesempatan ini Bupati OI mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung berbagai program pembangunan yang tengah dilakukan.

“Mari bersama-sama kita untuk terus menjalin kebersamaan dan mensukseskan berbagai program pemerintah daerah, seperti program satu Desa satu Diniyah karena sesuai dengan selogan kita adalah kota santri. Selain itu hingga kini rekor MURI Indonesia hafiz Quran terbanyak ada di Ogan Ilir.”Jelas Bupati OI

Maka dari itu lanjut Bupati OI saya punya mimpi ketika anak SD lulus dia bisa hafal “Al Qur’an 2 Juz dan ketika SMP mereka bisa hafal 5 Juz sehingga kedepan jika anak-anak diajarkan agama dan budiperkerti dengan baik harapan kita bersama memiliki generasi yang unggul bisa terwujud.” Tegasnya.

Diakhir sambutannya Bupati OI mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat sehingga anak-anak di Ogan Ilir selain cerdas juga harus sehat.

“Pola hidup sehat terus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal tetap bersih. Dengan penerapan prilaku bersih akan berdampak kepada kesehatan keluarga dan masyarakat.”Pungkasnya.

News Feed