by

Peduli Terhadap Kuli Angkut di Pasar Indralaya, Bupati OI Berikan Bantuan 25 Gerobak

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para kuli angkut di Pasar Indralaya, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir memberikan bantuan berupa 25 gerobak.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Pasar Indralaya, Selasa (14/5/2019) dan diberikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM dengan didampingi Sekda OI H Herman MM, Asisten I, II Setda OI, serta Perwakilan OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengatakan bantuan ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemkab Ogan Ilir kepada masyarakat kecil dan bantuan ini terlaksana atas kerjasama dengan Baznas Ogan Ilir. Dengan bantuan gerobak ini, Bupati OI berharap penghasilan para kuli angkut bisa meningkat sehingga kebutuhan keluarganya bisa terpenuhi.

“Bantuan gerobak yang di serahkan ini adalah hasil zakat dari para ASN Pemkab OI serta ada juga dari zakat per orangan yang dikumpulkan oleh Baznas dan banyak program bantuan Baznas yang telah dilaksanakan antara lain, bedah rumah, beasiswa bagi siswa atau mahasiswa, ATM beras, bantuan sembako, bantuan masyarakat miskin serta korban kebakaran,”ungkap Bupati OI.

Labih lanjut dikatakan oleh Bupati OI mengajak “Mari bersama-sama kita keluar dari zona kemiskinan dan saya berharap batuan ini dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,”tutupnya.

News Feed