by

Sidak ke Pasar Indralaya Bupati OI Himbau Pedagang dan Pembeli Agar Bersama-Sama Jaga Kebersihan

SriwijayaUpdate, Ogan Ilir – Untuk memastikan harga-harga semboka di bulan ramadhan dan keadaan pasar Indralaya yang baru saja beroperasi setelah pindah dari pasar sementara di lapangan Torpedo beberapa waktu lalu.

Dalam monitoring ini, Selasa (14/5/2019)  Bupati OI Sempat berkeliling pasar melihat satu persatu kios dan berdialog secara langsung guna mendengar keluhan dan masukan dari para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Bupati OI sempat kecewa karena saluran air atau selokan terlihat kotor padahal kebersihan lokasi pasar sangatlah penting bagi pedagang maupun masyarakat, apabila pasar kotor dan kumuh selain merusak pemandangan juga dapat menganggu kesehatan.

“Pembangunan  pasar ini baru saja selesai degan menghabiskan anggaran yang tidak sedikit dan Alhamdulilah sudah dioperasikan oleh pedagang baru-baru ini, untuk itu kebersihan dan ketertiban pasar hendaknya  dijaga bersama-sama, sehingga baik pedagang dan pembeli ataupun masyarakat yang datang ke pasar ini merasa nyaman,” Pungkas orang nomor satu di Bumi Caram seguguk ini.

News Feed