by

Bupati OI Tinjau Langsung Perekaman KTP el Warga Binaan Lapas Tanjung Raja

Kominfo Indralaya – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, di didampingi Kepala Disdukcapil Ogan Ilir Akh. Lutfi,S.sos,M.Si meninjau langsung pelaksanaan perekaman KTP- EL bagi warga Binaan yang di LP Tanjung Raja Ogan Ilir. Kamis (17/01/2019)

Bupati OI sangat mengapresiasi kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan sipil OI yang bekerja tanpa kenal lelah.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras Disdukcapil yang tanpa kenal lelah terus melayani masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan dengan mendatangi berbagai Desa yang tersebar di Bumi Caram Seguguk dan kali ini di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Tanjung Raja,”ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Ogan Ilir Akh Lutfi, S.sos mengatakan pihaknya melakukan pelayanan perekaman KTP- EL kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Raja kelas II A bertujuan agar seluruh masyarakat Ogan Ilir mendapat dokumen kependudukan lengkap dan sah.

“Kalau warga binaan tidak bisa melakukan perekaman ke Capil atau ke Kantor Camat. Maka itu, kita sengaja melakukan jemput bola untuk memudahkan warga binaan,” kata Akh Lutfi.”Pungkasnya.

News Feed