by

Bupati OI lantik 480 Pejabat Lingkungan Pemkab OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir HM ilyas Panji Alam SE SH MM melantik 480 Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab OI. Acara pelantikan ini digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya Kamis (14/02/2019).

Acara pelantikan ini didahului pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Ogan Ilir Drs Yuliansyah MSI dan dilanjutkan sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan yang dipimpin langsung Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Bupati OI menyampaikan dalam sambutannya mutasi, pelantikan dan pemberhentian adalah hal biasa untuk penyegaran organisasi, oleh karena itu bagi yang diberikan amanah hendaknya harus bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengemban jabatan tersebut,” ujarnya dihadapan ratusan pejabat yang baru lantik.

Lebih lanjut Bupati OI menambahkan tahun ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab OI, mulai dari staf biasa hingga pejabat pimpinan pratama mendapatkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP). Dengan adanya tunjangan tambahan ini diharapkan palayanan masyarakat terus meningkat. “Jabatan yang diemban harus dipergunakan untuk mempermudah dalam memberikan layanan bukan sebaliknya mempersulit masyarakat saat berurusan administrasi dalam segala bidang.”tegasnya.

Dari 480 Pejabat yang dilantik 10 merupakan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setara Eselon II, antara lain beberapa PLT Kepala Dinas menjadi defenitif yakni Kepala Dinas Pendidikan DR Aryanto, Kepala Disnakertrans Ahmad Saili, Kepala Dinas Kesehatan DR Nurharlina.

News Feed