by

Pimpin Apel, Asisten II Pemkab OI Ajak PNS Terus Tingkatkan Layanan dan Profesionalitas

SriwjayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pimpin Apel, Senin (29/7/2019) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili Asisten II Setda OI Muksin Abdullah ST mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab OI untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“ Banyak tugas penting dan strategis yang sangat bergantung pada kita sekalian. Pemerintah Kabupaten membutuhkan sosok-sosok aparatur yang memiliki komitmen yang kuat dan berintegritas tinggi. Oleh karena itu marilah kita terus meningkatkan kinerja kita agar pelayanan publik semakin memuaskan”ujar muksin dihadapan para peserta apel.

Lebih lanjut dikatakannya “Kita harus memberikan layanan yang maksimal dalam bentuk pelayanan apapun Karena semakin masyarakat merasa puas dengan layanan yang kita berikan itu berarti semakin berhasil kinerja kita, “Tegasnya.

Ditambahkan oleh Muksin Pemkab Ogan Ilir terus mensosialisasikan akan pentingnya kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sungai-sungai yang ada di Bumi Caram Seguguk, oleh sebab itu ASN harus menjadi agen-agen pemerintah dalam mensosialisasikan akan pentingnya kebersihan lingkungan kepada masyarakat.

“ASN harus pro aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan.” Pungkasnya menutup amanatnya.

News Feed