by

Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir Ahmad Syafei, S.Sos Pimpinan Rapat Pembahasan Rancangan PPAS APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2025

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Badan Anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir Melaksanakan Rapat
dalam rangka Pembahasan Rancangan PPAS APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2025 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir ( TAPD ).

Rapat berlangsung pada hari Rabu (21/8/2024) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Ogan Ilir dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir Ahmad syafe’i,S.Sos didampingi Sekretaris DPRD Ogan Ilir Mukshinah, SE., M,,Si beserta Anggota Badan Anggaran Lainnya.

“Infrastruktur yang memadai adalah kunci untuk membuka pintu kemajuan ekonomi. Oleh karena itu, dalam KU-PPAS APBD 2025, kami mengalokasikan anggaran yang signifikan untuk pembangunan infrastruktur strategis, guna meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik,” tegas ujar Ahmad Syafei

Penetapan RPJPD Kabupaten Ogan Ilir 2025-2045 juga menjadi agenda utama dalam rapat tersebut. Rencana pembangunan jangka panjang ini diharapkan mampu menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam merencanakan pembangunan yang berkelanjutan dan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta daya saing daerah. Pungkasnya. (Ril/Adv/Mus).

News Feed