by

DPRD Ogan Ilir Rapat Paripurna XIV dengan Agenda Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Masa Jabatan 2024-2029.

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Paripurna XIV DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2024 d dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Masa Jabatan 2024-2029.

Rapat berlangsung pada Rabu (18/09/2024) di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir dipimpin dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Ogan Ilir Wahyudi, ST didampingi oleh Gubenur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bapak Kurniawan Abadi, SE., MM , Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Ilir Ahmad Syafe’i dihadiri juga Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir masa jabatan 2019-2024 beserta anggota DPRD Ogan Ilir terpilih masa jabatan 2024-2029 yang akan dilantik beserta Forkompinda, Jajaran Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir, Camat se-Kabupaten Ogan Ilir dan Tamu undangan Lainnya.

Dalam Kesempatan ini Plt Sekretaris DPRD Ogan Ilir Edi Hapandi, SE., M.Si Membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan tentang Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Masa Jabatan 20219-2024 dan Pengangkatan Anggota DPRD Ogan Ilir terpilih masa jabatan 2024-2029.

Edi. Hapandi mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara pelantikan dan pengambilan sumpah para anggota DPRD masa jabatan 2024-2029.

“Alhamdulillah acara berlangsung sesuai harapan kita bersama kami atas sekretariat DPRD mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik dan semoga kedepan bisa bekerja sama dengan baik dalam rangka membangun kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai”pungkasnya.(Ril/Adv/Mus).

News Feed