by

Ketua DPRD Ogan Ilir Pimpin Rapat Bamus dalam Rangka Menyusun Agenda Rapat Bulan Juni

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ketua Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang juga Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto memimpin rapat Bamus yang berlangsung di ruang rapat DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya Senin (04/06/2024)

Dalam rapat Bamus kali ini, Soeharto menjelaskan bahwa beberapa agenda penting telah disepakati untuk dilanjutkan dalam proses pembahasan dewan. Salah satunya adalah pembahasan Raperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045. “Agenda ini menjadi prioritas kami untuk membahas visi jangka panjang pembangunan daerah Barru,” ujarnya.

Rapat Bamus ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang tepat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir dalam jangka panjang.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sekretaris DPRD Ogan Ilir Mukhsinah, SE.,M.Si yang diwakili oleh Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Ogan Ilir, Edi Hapandi, SE., M.Si ,juga hadir Bagian Protokol Setda Ogan Ilir, Bagian Hukum Setda Ogan Ilir, BPKAD Ogan Ilir.(Ril/Adv/Mus).

News Feed