by

Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan, Bupati Ogan Ilir Buka Bimtek Kepala Sekolah SD-SMP Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Malang –
Panca Wijaya Akbar SH. didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ogan Ilir, Sayadi, S.Sos M.Si. Membuka Bimbingan Teknis Peningkatan Manajemen Mutu Kepala Sekolah SD – SMP Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024. Bertempat di Auditorium Sahanaya Resort Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur. Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini adalah untuk memperkuat Kompetensi Kepala Sekolah dalam hal Manajerial, Supervisi, Kewirausahaan, Kepemimpinan, Penguatan Karakter, Pengembangan Diri, Sikap dan Keterampilan.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ogan Ilir, Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir terpilih, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya serta para Peserta Bimbingan Teknis SD – SMP Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, menyampaikan bahwa pembangunan sektor Pendidikan merupakan kunci strategis dalam perwujudan pembangunan sumber daya manusia dan keberhasilan pembangunan sektor pendidikan di kabupaten ogan ilir merupakan kebanggaan bagi kita semua. Semua ini pula karena kita berharap Putra dan Putri serta anak kita harus menjadi ganerasi masa depan ogan ilir yang berdaya saing, bermartabat dan sejahtera.

Bupati Panca Wijaya Akbar juga menambahkan sebagai pemimpin utama di lingkungan sekolah, Kepala Sekolah bertanggung jawab dalam menciptakan dan memelihara lingkungan belajar yang Berkualitas khususnya SD – SMP di Kabupaten Ogan Ilir. Serta kepada seluruh Kepala Sekolah untuk memberikan Bimbingan yang baik kepada guru-gurunya di sekolah masing-masing. ” Bimtek ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga saudara memiliki kemampuan, meningkatkan kinerja serta tingkatkan disiplin kerja, dan galakkan inovasi, terobosan-terobosan demi kemajuan dunia Pendidikan Kabupaten Ogan Ilir.” Harapnya.(Ril/Adv/Mus).

News Feed